MTsN 1 Pekanbaru tolak gerakan radikalisme/ISIS dan gerakan anti Pancasila

tolak-radikalisme2 (Andalan news,Senin 29 Mei 2017)   Pagi Senin dihari ke 3 Ramadhan pukul 09.45 MTsN 1 Pekanbaru dikunjungi Polisi Penyuluhan Bimbingan Masyarakat diketuai oleh bapak polisi HR Siregar . Kunjungan singkat berkisar selama 15 menit dicuaca yang mulai agak terik  bertujuan untuk mengantisipasi adanya penyusupan paham radikalisme/ ISIS  dan  gerakan anti Pancasila di sekolah-sekolah termasuk juga di madrasah di kota Pekanbaru.

1@

2@Ceramah  singkat dari bapak Polisi di tengah lapangan MTsN 1 Pekanbaru mengingatkan siswa agar tidak mudah diajak untuk mengikuti gerakan anti Pancasila, Menolak paham radikalisme/ ISIS, jangan mudah terpengaruh dengan ajakan-ajakan yang mengajak kepada kekerasan. Dibulan Ramadhan ini siswa yang aktivitasnya tidak penuh di sekolah / madrasah, diharapkan tidak mengambil kesempatan pada jalan-jalan subuh yang rentan dengan tawuran dan perkelahian. Isilah kegiatan dengan aktivitas yang bermanfaat , imbuh HR, Siregar.

Akhir penyuluhan singkat ini, Bapak-bapak polisi mengajak foto bersama-sama  siswa, sambil meneriakkan “Tolak Paham Radikal dan Paham Anti Pancasila”. Berikutnya Polisi Bimbingan Masyarakat ini akan mendatangi sekolah/adrasah di kota Pekanbaru.

(EsHaYe)